Senin, 20 April 2009

Afu


Afu.......!!!!!!!!!!!!

Dengan setengah berteriak, begitu kawan-kawan biasa memanggil saya.


Saat ini saya sedang menyelesaikan program S-1 jurusan jurnalistik di Stikosa-AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi - Almamater Wartawan Surabaya) dan menaruh minat yang besar dengan fotografi. Sembari menyelesaikan studi S-1 saya juga aktif di HIMMARFI (Himpunan Mahasiswa Penggemar Fotografi). Selain pendidikan formal saya juga tengah mengikuti berbagai workshop dan seminar fotografi dan jurnalistik untuk menambah wawasan dalam dunia fotografi. Dan untuk meningkatkan kompetensi dalam dunia fotografi jurnalistik saat ini saya sedang mengikuti program workshop “matanesia photojournalism course” dan aktif di matanesia community serta menjadi kontributor untuk matanesia.net



Nama : Moh. Mishbahul Fuad / “afu”

Tempat Tangal Lahir : Sidoarjo, 7 Mei 1985

Pekerjaan : Freelance Photographer

Alamat : Sedengan mijen 10 / IV, Krian

Sidoarjo – 61262

telepone : +6281703411373

email / facebook : punyadafa@gmail.com

yahoo messengger : dafasaja@yahoo.co.id

blog : portochanel.carbonmade.com

padma85.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar